Without GO-BLOG's people, Smart people is nothing!

Software PDF Reader tampilan Elegan + Freeware

Share on :


Assalamualaikum,  kali ini ane akan share tentang software pembaca pdf. Pastinya sobat blogger bosan sama tampilan adobe yang gitu-gitu aja . Kalo sobat maui yang sesuatu, cobalah software Soda 3D pdf reader yang dikembangkan oleh perusahaan Kanada LULU software™. Software ini menyajikan tampilan membaca pdf tapi seperti versi buku 3D yang dapat dilipat untuk membaliknya sama seperti membaca buku :D
Aplikasi Soda 3D PDF Reader ini Freeware. Untuk saat ini,  tersedia versi 1.0.145.2482 , Sobat hanya butuh  Sobat harus mempersiapkan ruang penyimpanan Sobat sebesar 4,14 MByte space . Cukup kecil bukan ?
Dan bagi Sobat yang lagi memakai system operasi XP, Vista, atau 7 yang 32bit ataupun 64bit, nggak usah khawatir karena aplikasi Soda 3D PDF Reader ini memang dirancang untuk memiliki serbaguna terhadap OS tersebut.
Agar penggunaannya dapat berfungsi baik, sebelum menggunakannya, sobat diharuskan melakukan registrasi dengan mencantumkan alamat email untuk mendapatkan sebuah key yang akan diterimanya untuk membuka beberapa fitur di dalamnya.

silakan download soda 3d pdf reader
 download soda pdf
Bagi Sobat yang ingin mendapatkan pengalaman baca PDF fullscreen, seperti sobat membaca buku sebenarnya secara gratisan, mungkin ini pilihan yang tepat sebagai alternatif solusi yang terbaik buat Sobat.
Semoga Bermanfaat

Salam Blogger

2 komentar on Software PDF Reader tampilan Elegan + Freeware :

Masnady mengatakan... 4 Juni 2012 pukul 19.16

wah keren nih sob..??
izin amankan dulu sob..?? hehehehe

Unknown mengatakan... 8 Juni 2012 pukul 09.22

hmmm, mantap benget ini sob...
I like it..

Post a Comment and Don't Spam!